Bagi Mytha Lestari menjadi sukses itu bukan tujuan, tetapi menjalani dan menikmati setiap prosesnya berkarir di dunia musik itulah yang lebih utama.

Tidak kurang dari enam tahun sejak dirilisnya debut album berjudul "Cuma Kamu Cuma Aku", kini Mytha mantap merilis album kedua bertajuk "Cuma Punya Hati".

"Ini adalah proses penggarapan album yang panjang, melewati berbagai pengalaman yang menguras energi. Tetapi pada akhirnya semua kerja keras bertahun-tahun terbayar sudah, karena aku dan label aku puas dengan hasil dari album ini," jelas penyanyi yang terkenal dengan suara khasnya ini, di sela acara peluncuran di Texas Chicken Cikini, Rabu kemarin (12/10).

Menurut dia, album itu hasil sinergi manis antara label dan artis untuk saling mendukung dan percaya bahwa karya musik yang bagus dan diterima luas oleh masyarakat adalah hasil kreatifitas yang panjang.

Dan jalan bagi Mytha terbuka ketika dia merilis single "Aku Cuma Punya Hati" pada Juni 2015. Lagu karya Badai ‘Kerispatih” itu sukses diterima oleh pecinta musik, menjadi top airplay yang diputar di radio-radio, serta sukses bertengger di chart iTunes. Video klipnya di Youtube diakses jutaan orang.

Sebanyak 11 nomor dalam album ini ibarat catatan harian perjalanan cintanya, dan terwujud berkat kolaborasi apik dengan sejumlah musisi seperti Badai, Ifa Fachir, Hedy Yunus, Aldi Nada Permana, Ari Aru, Stepan Santoso dan banyak lagi.

Album "Cuma Punya Hati" bisa didapatkan di berbagai layanan digital, dan juga di gerai Texas Chicken yang tersebar di seluruh Indonesia. Selama masa promo album, Mytha akan mengunjungi outlet-oulet Texas Chicken dan melakukan jumpa fans dengan para penggemarnya. Jadi, nantikan kedatangannya di kotamu.

Pewarta: Sundari

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2016