Ambon, 30/12 (Antara Maluku) - Pemerintah Provinsi Maluku melelang 13 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) secara transparan, dilakukan panitia seleksi yang telah dibentuk.

"Ke-13 jabatan yang harus diisi itu sudah diumumkan pendaftarannya sejak Rabu (28/12)," kata Kabag Humas Setda Maluku, Bobby Palapia, Jumat.

Penutupan pendaftaran ditutup pada Jumat (30/12) dan panitia seleksi akan melakukan seleksi administrasi sejak penutupan pendaftaran hingga Sabtu (31/12).

Sedangkan, pengumuman hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada 3 Januari 2017.

Jabatan itu adalah Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kadis Komunikasi dan Informatika, Kadis Nakertrans, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kasat Polisi Pamong Praja.

Selain itu, Karo Umum, Karo Humas dan Protokol, Karo Administrasi Pembangunan dan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa, Karo Organisasi, Karo Perekonomian Daerah serta Karo Pengelola Perbatasan Negara.

"Seleksi 13 jabatan ini sesuai dengan perubahan nomenklatur dan PP No.18 Tahun 2016 tentang kelembagaan," ujar Bobby.

Dia mengemukakan, usai mengumumkan hasil seleksi administrasi, maka panitia seleksi akan menyusun instrumen seleksi dan format.

"Kami menjadwalkan akan dilaksanakan seleksi kompetensi manajerial maupun bidang serta penelurusan rekam jejak setiap pendaftar pada 4 - 5 Januari 2017," kata Bobby.

Pewarta: Alex Sariwating

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2016