Ambon, 2/2 (Antara Maluku) - Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI M. Bambang Taufik mewakili Pangdam XVI/Pattimura menyerahkan bantuan berupa sepeda motor kepada Ibu Catherina, dalam rangka memberi bantuan kepada masyarakat baik secara langsung maupun tidak langsung, bertempat di ruang Lobby Makodam, Rabu.

Kasdam dalam sambutannya menyampaikan perhatian dari Pangdam agar Ibu Catherina beserta keluarga berkenan menerima bantuan tersebut, dan semoga dapat bermanfaat untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari. 

"Kita sebagai Militer berkewajiban untuk memperhatikan atau mengatasi kesulitan rakyat di sekitar kita. Bagi anggota TNI, kegiatan ini bisa juga sebagai contoh atau cermin dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya," kata Kasdam.

Ia meminta rasa kepedulian terhadap sesama terus ditingkatkan, sehingga kehadiran TNI mampu menciptakan keamanan dan perdamaian.

"Apalagi ini menjelang Pilkada Serentak, kita harus mampu menjaga netralitas di Provinsi Maluku maupun Maluku Utara. Mudah-mudahan provinsi Maluku maupun Maluku Utara semakin baik kesejahteraannya, semakin meningkat dan semakin cerdas masyarakatnya," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asren Kasdam XVI/Pattimura, Kapendam XVI/Pattimura, Pa LO AU, Waasintel Kasdam XVI/Pattimura dan Para Pabandya Staf Kodam XVI/Pattimura.

Pewarta: Pendam Pattimura

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2017