Ambon, 12/2 (Antara Maluku) - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akan menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 10 -12 Maret 2017 di kota Ambon, Maluku.

"Tahun 2017 kami berkesempatan kembali melaksanakan GATF 10-12 Maret 2017 di pusat perbelanjaan Ambon City Cebter (ACC)," kata Sales dan Marketing Manager Garuda Indonesia Cabang Ambon, Agny Gallus Pratama, Mingu.

Ia menjelaskan, pihaknya akan memberikan penawaran terbaik berupa tiket promo untuk seluruh rute domestik dan internasional periode perjalanan Maret 2017 hingga Maret 2018.

"GATF 2017 sangat penting mengingat kegiatan ini dilaksanakan dua kali di tahun ini, sekaligus sebagai upaya mempromosikan pariwisata di Maluku," ujarnya.

Ajang GATF akan melibatkan 12 travel agen terbesar di kota Ambon, guna memberikan kesempatan kepada para pengguna jasa mendapatkan penawaran-penawaran yang sangat menarik dalam merencanakan perjalanannya.

Melalui travel fair ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, dengan waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

"GATF tahun ini para pelanggan akan mendapatkan potongan harga untuk perjalanan sekali jalan maupun pulang pergi (PP) untuk seluruh rute domestik dan internasional," katanya.

Menurut Gallus, selama pelaksanaan kegiatan ini pihaknya akan memberikan tiket PP gratis tujuan Makassar dan Jakarta, selain itu grand prize tiket PP Ambon - Australia (Perth).

"Kegiatan travel fair ini kami berupaya menawarkan potongan harga kepada pengguna jasa yang melakukan pembelian tiket untuk tujuan dalam maupun luar negeri, serta mendapatkan souvenir menarik dari Garuda," katanya

Diakuinya, pembelian tiket rute domestik dan internasional akan diberikan harga promo diantaranya rute Ambon - Amsterdam (PP) Rp10 jutaan, Ambon - Singapore Rp3,1 jutaan, Ambon - Kuala Lumpur Rp3,1 jutaan.

"Sedangkan untuk rute domestik Ambon - Jakarta sekali jalan Rp1,3 jutaan. Tiket yang dijual pada GATF 2017 berlaku selama masa perjalanan terhitung Maret 2017 - Maret 2018," tandasnya.

Ia menambahkan, guna mempermudah pembayaran secara non tunai, Garuda Indonesia akan bekerjasama dengan salah satu bank di kota Ambon.

Pewarta: Penina Mayaut

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2017