Ambon, 15/2 (Antara Maluku) - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo memimpin
acara serahterima jabatan (sertijab) Pa LO TNI AU, Kapuskodaldam XVI/Pattimura dan Dandenzipur 5/CMG, bertempat di Ruang Yudha Makodam XVI/Pattimura.

Pangdam pada kesempatan itu menyatakan, jabatan merupakan “amanah” yang harus dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun diakhirat, sehingga para pejabat harus dapat mejalankan amanah tersebut dengan baik dan benar.

Serah terima jabatan ini diharapkan dapat meningkatkan kredibilitas, profesionalitas dan kinerja para perwira dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta berdayaguna bagi kemajuan satuan.

Pangdam Doni mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Pnb Subekti, S.T., M.I.R, Letkol Inf Anak Agung Ngurah Krisna dan Mayor Czi Angga Wijaya atas pelaksanaan tugas selama ini.

Pengabdian sekian tahun mereka tentunya menjadi catatan yang manis bagi Kodam XVI/Pattimura sehingga suasana yang pernah terjadi paling tidak membekas di hati para Prajurit di Kodam XVI/Pattimura.

Kepada pejabat baru, Letkol Pnb Susanto, Letkol Inf Umar dan Kapten Czi M. Imvan Ibrahim agar segera mempelajari tugas dan tanggung jawab, mengadakan perbaikan dan peningkatan kinerja satuan, karena tantangan tugas semakin luas dan berat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Irdam XVI/Pattimura, Danrem 151/Binaiya, Para Staf Ahli dan Staf Khusus, Pa LO AL, Para Asisten dan Kabalak serta para Dansat jajaran Kodam XVI/Pattimura.

Pewarta: Rofinus E. Kumpul

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2017