Langgur, Maluku Tenggara, 28/3 (Antara Maluku) - Polres Maluku Tenggara (Malra), Provinsi Maluku saat ini masih menyelidiki kasus kematian seorang anggotanya, Brigpol Subandy, yang ditemukan tewas di pinggir jalan Desa Mangon, Kota Tual.

Kapolres Maluku Tenggara AKBP Agus Riyanto mengungkapkan, jasad anggota Polsek Kei Kecil Barat itu ditemukan pada Selasa sekitar pukul 12.00 WIT.

"Informasi berawal dari laporan masyarakat desa Fiditan yang menyatakan ada anggota Polri yang terkapar bersama kendaraan sepeda motor di Desa Mangon," kata Kapolres Agus Riyanto kepada wartawan di Langgur.

Menurut dia, setelah menerima laporan tersebut, tim dari Polres Malra, Reskrim dan SPK langsung turun ke lokasi dan melakukan olah TKP serta pengamanan.

"Dugaan sementara adalah laka lantas, karena sebelumnya korban meminta izin kepada atasannya untuk tidak masuk karena sakit. Saat ini sudah dilakukan tindakan pemeriksaan secara medis, dan kami masih menunggu hasilnya untuk memgetahui kepastian penyebab kematian korban," katanya.

Brigpol Subandy ditemukan tergeletak dalam keadaan sudah tidak bernyawa, bersama sepeda motor yang dikendarainya di pinggir jalan Desa Mangon Kota Tual.

Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah Rumah Sakit Karel Sadsuitubun Langgur guna tindakan medis.

Kota Tual dan Langgur, ibu kota Kabupaten Maluku Tenggara letaknya berdekatan dan wilayah perbatasan keduanya hanya dipisahkan sebuah jembatan.

Pewarta: Siprianus Yanyaan

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2017