Masohi, 24/7 (Antara) - Sekitar 200 orang aparat TNI/Polri dan pegawai negeri sipil Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah mengadakan kegiatan olah raga bersama di Makodim 1502/Masohi, Jalan Banda, Kota Masohi, Senin.

"Kegiatan ini bertujuan agar TNI-Polri dan Pemda selalu kompak, selain untuk menambah kebugaran dalam bertugas dan lebih mempererat silaturahmi satu sama lain," kata Dandim 1502/Masohi, Letkol Inf Achmad Fikri Dalimunthe.

Ia juga menyatakan kegiatan olah raga berupa senam, jalan sehat dan aneka lomba itu rencananya dilaksanakan setiap bulan.

"Direncanakan pada tanggal 22 Agustus 2017 kegiatan olah raga bersama akan dilaksanakan di Polres Malteng, selanjutnya secara bergilir diadakan di Yonif 731/Kabaresi, Sat Brimob Den B Amahai, dan Denpom Masohi," katanya.

Selain senam dan jalan sehat, juga diadakan perlombaan sepak bola, tenis meja, tarik tambang, dan perlombaan lain yang menghibur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten 1 Sekda Kabupaten Maluku Tengah, Wem Istia, Kapolres Maluku Tengah, AKBP R. Arthur. L. Simamora, Dandenpom Masohi, Letkol CPM Toni Torani, Wadanyonif 731/ Kabaresi, Mayor Inf Andi Agus Salim.

Selain itu, siswa KKLDN Pasis Dikreg LV Seskoad, Danpos AU Lapter Amahai Letda Sus A.Widodo, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1502/ Masohi beserta anggota, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Yonif 731/ Kabaresi beserta anggota, Bhayangkari Polres Malteng, dan Kepala Sekolah SMU Negeri Pamahanunusa, F.Latuny.

Pewarta: Jimmy Ayal

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2017