Ambon, 23/8 (Antara Maluku) - PT Telkomsel Ambon melakukan pengundian program pesta pulsa periode 1 Mei-31 Juli 2017 di pusat perbelanjaan Ambon Plaza, Maluku, Rabu.

Program pesta pulsa merupakan program loyalitas yang memberikan kesempatan kepada pelanggan khususnya yang membeli produk Telkomsel di Outlet Device Telkomsel di lingkungan Ambon Plasa.

"Tidak hanya pelanggan yang akan mendapatkan hadiah, tetapi "Outlet Device dan Frontliner" yang terdaftar mengikuti program ini dengan transaksi terbanyak juga akan mendapatkan hadiah utama satu unit motor Yamaha N-Max," kata Manager Branch Ambon, Oka Mahendra.

Ia mengatakan, program ini ditujukan kepada pelanggan, outlet device dan frontlinernya yang selama ini setia menggunakan dan menjual produk maupun layanan Telkomsel.

Pihak Telkomsel bekerjasama dengan pusat perbelanjaan Ambon Plasa untuk program ini karena melihat tempat tersebut adalah salah satu sentra keramaian di kota Ambon.

"Terlebih lagi disana banyak outlet penjualan HP dan pulsa yang telah terdaftar sebagai mitra device kami, sehingga diharapkan dengan program ini kunjungan dan transaksi pelanggan meningkat," katanya.

Oka menjelaskan, program pesta pulsa Ambon Plasa diperuntukkan bagi seluruh pelanggan simPATI, Kartu As, dan LOOP dengan hadiah utama satu unit motor Yamaha N-Max, satu unit Yamaha Mio.

Bagi Outlet Device dengan transaksi terbanyak juga mendapatkan satu unit motor, Smartphone 4G dan khusus untuk frontliner dengan penjualan terbanyak selain memperebutkan Smartphone 4G juga disediakan pulsa jutaan rupiah.

Pada program ini untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan terlebih dahulu melakukan transaksi di outlet tertentu yang mengikuti program. Jumlah kupon yang didapatkan oleh pelanggan berbeda, tergantung dari produk atau layanan yang dibeli oleh pelanggan.

"Pelanggan yang membeli pulsa Rp20 ribu atau lebih akan mendapatkan satu kupon, pulsa Rp50 ribu mendapatkan dua kupon. Sedangkan untuk outlet dan frontlinernya, hanya cukup mengirimkan sms laporan penjualannya sesuai format," ujarnya.

Pengundian program pesta pulsa Ambon Plasa disaksikan pihak Dinas Sosial, Notaris, Perwakilan Kepolisian dan Manajemen Ambon Plasa.

Pelanggan Telkomsel yang meraih hadiah utama motor Yamaha N-Max yakni Muhammad Huzzaini,dan Rachmat yang mendapatkan satu unit Yamaha Mio. Sedangkan untuk kategori outlet, hadiah Motor Yamaha N-Max diraih oleh Helni Bannara dari Outlet Fanny.

Pewarta: Penina Mayaut

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2017