Ambon, 28/8 (Antaranews Maluku) - PT Pertamina menyediakan hadiah undian berupa paket perjalanan, mobil, sepeda motor hinga paket perjalanan umrah bagi konsumen bahan bakar minyak beroktan tinggi.

Program ini dinamai Berkah Energi Pertamina, berlaku serentak di seluruh wilayah Indonesia mulai 9 Agustus 2018 hingga 31 Juli 2019, ujar Regional Manager Retail Fuel Marketing Pertamina MOR VIII Fanda Chrismianti di Ambon, Selasa.

Para pelanggan Pertamina akan mendapatkan kupon elektronik dari setiap pembelian produk perta series, elpiji, dan pelumas. Bahkan, untuk melengkapi berkah yang didapatkan konsumen, seluruh pajak undian akan ditanggung oleh Pertamina.

Selain memberikan apresiasi kepada pelanggan, program ini terus gencar dilaksanakan untuk meningkatkan penggunaan bahan bakar beroktan tinggi yang ramah lingkungan di wilayah Maluku Papua.

Setiap pembelian bahan bakar nonsubsidi seperti pertalite, pertamx, pertamax turbo, dexlite, dan pertamina dex; pelanggan akan mendapatkan kupon elektronik dan diikutsertakan dalam program undian.

"Program ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan bahan bakar yang ramah lingkungan," katanya.

Sementara itu Manager Communication & CSR MOR VIII, Eko Kristiawan mengatakan, cara mengikuti program undian Berkah Energi Pertamina adalah melalui aplikasi MyPertamina yang dapat diunduh melalui Google Play atau App Store.

Untuk mengikuti program ini, para peserta wajib memiliki aplikasi MyPertamina dan telah melakukan registrasi, konsumen mengunggah struk dan bukti transaksi produk Pertamina.

"Pelanggan dapat melakukan transaksi produk Pertamina untuk bahan bakar kendaraan, pelumas, dan LPG di seluruh SPBU Pertamina dan Bright Store," kata Eko.

Pewarta: Penina Fiolana Mayaut

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2018