Ambon, 18/1 (Ambon) - Platinum Cineplex bioskop terbaru hadir di pusat perbelanjaan Ambon Plaza dengan konsep "One stop entertainment" sebagai upaya memberikan hiburan bagi masyarakat Ambon.

Platinum cineplex bioskop merupakan cabang ke sembilan di kota Ambon yang diresmikan pengoperasiannya oleh manajemen platinum cineplex, Amin Jethani dengan pemotongan pita dan tumpeng, Jumat.

Amit Jethani menyatakan, platinum cineplex merupakan satu-satunya bioskop di kota Ambon yang menggunakan tata suara terbaik berkelas dunia.

Respon posisitf dari masyarakat dengan hadirnya bioskop di Ambon plaza yang lokasinya strategis dan dekat dengan pusat aktifitas, sehingga masyarakat tidak perlu menempuh jarak yang jauh.

"Sejak diresmikan awal Januari 2019 animo masyarakat sangat tinggi, terbukti dengan meningkatnya pengunjung dan jumlah penonton setiap hari, ditunjang kualitas proyektor dan sound system yang kami hadirkan, karena kepuasan penonton adalah prioritas utama kami," katanya.

Dikatakannya, sejak pemnukaan awal di musim liburan pihaknya telah mengoptimalkan jam tayang pemutaran film-film unggulan di bioskop, mengingat lonjakan jumlah penonton mencapai 1.000 orang setiap hari dengan dua studio yang beroperasi.

Kenyamanan penonton menjadi perhatian manajemen yakni penyediaan kursi yang empuk dan jarak layar yang nyaman untuk mata penonton.

"Bioskop ini hadir dengan dua studio dan fasilitas yang memadai untuk memanjakan masyarakat yang, mulai dari kenyamanan di studio maupun di area lobi," ujarnya.

Amit mengakui, phaknya juga memanjakan pelanggan dengan berbagai kemudahan pembayaran mulai dari pembayaran tunai, online seperti OVO dan T-Cash, juga pembayaran kartu kredit dan debit.

"Kami juga menyiapkan berbagai promo kartu kredit dan debit BRI dan Brizzi yakni beli satu gratis atu setiap rabu, jumat dan sabtu, serta cashback 10 persen dengan OVO dan menyusul akan hadir pembayaran dengan Go pay dengan cashback 20 persen," tandasnya.

Ia menambahkan, harga tiket di platinum cineplex untuk hari senin - kamis Rp25 ribu, Jumat Rp30 ribu serta Sabtu - Minggu Rp35 ribu.

"Film yang diputar di bioskop ini juga film terbaru baik itu film karya anak bangsa maupun film dari luar," kara Amit.

Pewarta: Penina Fiolana Mayaut

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2019