Badan penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) secara resmi memperkenalkan call name atau nama panggilan baru menjadi BP JAMSOSTEK pada kegiatan Media Gathering di Labuan Bajo, Sulawesi Selatan, Rabu.

Assisten Deputi Direktur Bidang Humas BP JAMSOSTEK, Erfan Kurniawan menyatakan perubahan bukan mengubah nama institusi tapi hanya call name atau nama panggilannya saja.

Turut hadir dalam kegiatan ini beberapa awak media dari seluruh kantor cabang BPJAMSOSTEK di wilayah Sulawesi dan Maluku.

"Sekarang, bisa panggil kami BPJAMSOSTEK," kata Erfan. Dia menjelaskan bahwa nama panggilan ini merupakan alat campaign agar masyarakat dapat lebih cepat mengenal dan mengetahui manfaat program BPJAMSOSTEK sehingga mampu membedakan antara BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Sementara itu, Deputi Direktur Wilayah BPJAMSOSTEK Sulawesi Maluku, Toto Suharto dalam kesempatan yang sama, menyampaikan apresiasi kepada para awak media atas dukungannya dalam menginformasikan manfaat BPJAMSOSTEK sehingga masyarakat bisa paham bahwa program BPJAMSOSTEK merupakan sebuah kebutuhan.

"Terima kasih kepada rekan media yang telah menginformasikan kepada masyarakat bahwa BPJS ketenagakerjaan hadir untuk melindungi pekerja dan membantu program pemerintah menyejahterakan masyarakat," katanya.

Kegiatan sendiri berlangsung sejak Senin (9/11) bertempat di Hotel La prima Labuan Bajo dan akan berlangsung hingga Rabu (11/12).
 

Pewarta: Abdul Fatah

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2019