Extrajoss dari PT Bintang Toedjoe meluncurkan program bantuan untuk para petugas, tenaga medis, dan orang-orang yang berada di garda terdepan upaya pencegahan pandemi COVID-19.

"Di tengah gentingnya keadaan saat ini, dimana masyarakat dihadapkan pada serangan virus corona, Extrajoss sebagai produk minuman kesehatan mengandung Vitamin B Complex dan Ginseng memberikan sumbangan produk kepada wartawan, aparat TNI, POLRI, POL PP, tenaga kesehatan dan tenaga medis di seluruh Indonesia terutama di 20 provinsi yang terdampak wabah ini," kata Kepala Cabang Extrajoss Ambon, Supriyadi, di Ambon, Rabu.

Menurut dia, wartawan, aparat keamanan, dan tenaga medis merupakan garda terdepan negara saat ini.

"Masyarakat selalu menantikan informasi perkembangan terbaru kasus COVID-19 dan mereka harus berjibaku untuk mencari informasi di lapangan dengan penuh risiko demi menyajikan informasi yang aktual kepada masyarakat," katanya.

Ia juga mengatakan aparat TNI, POLRI, POL PP pun tidak henti dalam mengingatkan masyarakat untuk mematuhi segala aturan dan anjuran dari Pemerintah. Bahkan akhir - akhir ini pihak keamanan rutin melakukan patroli untuk membubarkan kumpulan massa yang ada baik di pertemuan-pertemuan maupun massa yang berkumpul di kafe-kafe dan pinggir jalan. Risiko tinggi tentu mereka ambil demi mengabdi kepada masyarakat.

Supriyadi menyatakan, naiknya jumlah penderita COVID-19 dari hari ke hari tentu menyulitkan para petugas medis (dokter, perawat, tenaga medis lain) dalam menangani wabah ini. Banyak cerita mengharukan dan menggetarkan hati tatkala mengetahui mereka bekerja dengan penuh usaha tanpa lelah dalam melayani para pasien.

"Kita juga mendengar para petugas ini kelelahan dan terjangkit, sampai ada dokter dan perawat yang meninggal dunia," katanya.

Sehubungan dengan itu, Extrajoss melalui seluruh jaringan pemasarannya memberikan bantuan berupa produk ke semua posko penangan COVID 19 di seluruh Indonesia.

"Kami meyakini semua petugas di garda terdepan dalam menghadapi wabah ini harus terjaga baik daya tahan tubuhnya, agar dapat menjalankan tugas dan mencapai kemenangan dalam menghadapi wabah ini," kata Supriyadi.

Pewarta: Shariva Alaidrus

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2020