PT Kosmetika Super Indah menjadi salah satu perusahaan kosmetik Indonesia yang sangat peduli dalam mencegah penyebaran COVID-19 di tanah air.

Kepedulian itu ditunjukkan dengan memproduksi jutaan hand sanitizer (jel pembersih tangan) "Inez Cosmetics", untuk disumbangkan kepada pemerintah, rumah sakit, universitas, dan media yang menjadi kepanjangan tangan dalam menyalurkan produk itu kepada yang membutuhkan.

"Produksi hand sanitizer Inez Cosmetics ini untuk membantu upaya pemerintah mencegah penyebaran virus corona agar tidak semakin meluas," kata Marketing and Promotion Manager, Linlin Herliawati, di sela acara penyerahan 1.500 kemasan Inez Cosmetics untuk warga Jakarta, yang digelar di Kompas TV pada Senin, 11 Mei 2020.

Sumbangan pembersih tangan Inez Cosmetics itu diterima oleh Putra Dyatama selaku News Operation Support Manager Kompas TV.

Linlin Herliawati pada kesempatan itu mengatakan, Kosmetikatama Super Indah sangat peduli pada upaya memutus mata rantai penyebaran virus penyebab corona virus infection disease 2019 (COVID-19) di seluruh Indonesia.

"Sumbangan 1.500 kemasan untuk area Jakarta ini salah satu wujud nyata kepedulian kami. Sumbangan berikutnya akan kami salurkan melalui instansi-instansi dan media yang siap menyalurkannya," katanya.

Linlin menambahkan, penyerahan hand sanitizer ini juga merupakan ajakan kepada masyarakat untuk berperan serta, bergotong-royong,  dalam upaya pencegahan dan penanganan COVID-19, agar wabah penyakit berbahaya ini bisa segera diatasi.

Pewarta: Rilis Pers

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2020