Telkomsel menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis di RSUD dr M.Haulussy Ambon, Selasa.

Telkomsel menyalurkan bantuan APD kepada RSUD dr Haulussy yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan penanganan COVID-19, kata Manager Telkomsel cabang Ambon, Muhammad Irdjan.

"Bantuan APD berupa 50 pcs sepatu booth medis, 50 pcs masker medis, 50 pcs sarung tangan, dan 50 pcs cover sepatu, " katanya.

Ia mengatakan, Telkomsel senantiasa memberikan perhatian dan kepedulian kepada seluruh masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Memasuki usia ke-25 tahun, Telkomsel perlu menguatkan peranannya, mendukung pemerintah RI dan seluruh pemangku kepentingan. 

"Semoga dengan bantuan APD ini dapat membantu para tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam memerangi COVID-19," ujarnya.

Telkomsel juga mendukung dan membantu upaya masyarakat dan pemerintah dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Hal ini sejalan dengan semangat Telkomsel yang memasuki usia ke-25 tahun, untuk terus aktif dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

"Salah satunya dengan mendonasikan ventilator dan lebih dari 100.000 APD yang diserahkan secara bertahap ke rumah sakit maupun instansi terkait yang menangani COVID-19 di seluruh Indonesia," katanya.

Bantuan APD diterima Ketua IDI Cabang Ambon Rodrigo Limmon, didampingi perwakilan RSUD dr Haulussy Yulian Huningkor.

"Kami dari gerakan Potong Pele COVID-19 dibawah IDI Cabang Kota Ambon mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya. Semoga Telkomsel semakin jaya dan Tuhan memberkati semuanya," kata Rodrigo.

Pewarta: Penina Fiolana Mayaut

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2020