PT Inti Cakrawala Citra (Indogrosir) Ambon resmi menjadi pelanggan premium bronze PLN dengan daya 485.000 VA.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) antara PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ambon dengan PT Inti Cakrawala Citra yang bergerak di bidang Industri Retail Indogrosir di Kota Ambon, Jumat.

Penandatanganan SPJBTL dilakukan Manager PLN UP3 Ambon, Yusrizal dengan perwakilan PT Inti Cakrawala Citra Dwi Prasetyo selaku Store Manager Indogrosir Ambon, menandai penambahan daya dari 197.000 VA regular ke 485.000 VA Premium Bronze.

Store Manager Indogrosir Ambon, Dwi Prasetyo mengapresiasi layanan PLN dalam memenuhi kebutuhan listrik pelanggan, khususnya Indogrosir Ambon.

"Layanan ini bermanfaat untuk ekspansi unit bisnis kami berupa Food Court Indogrosir yang lokasinya sangat strategis berhadapan langsung dengan Teluk Ambon", katanya.

Manager PLN UP3 Ambon Yusrizal, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Indogrosir Ambon yang telah memanfaatkan layanan Premium, serta menjadi pelanggan premium PLN keempat di  Ambon.

Dengan daya listrik yang cukup, pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan investasi maupun kegiatan usaha sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir.

"Anda siapkan bisnisnya, kami mendukung listriknya", kata Yusrizal.

Layanan premium PLN, merupakan layanan terbuka dan dapat dinikmati semua pelanggan baik bertegangan tinggi, menengah, atau rendah (pelanggan perumahan, golongan bisnis maupun industri)

Dengan memanfaatkan layanan premium PLN, maka pelanggan mendapat suplai tenaga listrik lebih dari satu sumber dimana listrik tidak padam apabila ada gangguan di jalur utama Di samping itu, terdapat account executive yang akan memudahkan koordinasi antara pelanggan dan PLN.

Untuk menjadi pelanggan Premium PLN, pelanggan dapat langsung mendatangi kantor PLN terdekat, selanjutnya petugas melakukan survei lokasi. Perlu diketahui bahwa tidak ada biaya tertentu bagi pelanggan untuk upgrade ke Layanan premium PLN, namun akan ada penyesuaian tarif listrik.

Terdapat empat tingkatan dalam layanan Premium PLN yakni Bronze, Silver, Gold, dan Platinum. Masing- masing tingkatan memiliki tarif yang berbeda -beda dimana besaran tarif ini tergantung pada kategori yang digunakan yakni rumah tangga, bisnis, atau industri.

Pewarta: Penina Fiolana Mayaut

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2021