Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Maluku bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI)  Cabang Ambon untuk menyalurkan bantuan bahan kebutuhan pokok sebanyak 800 paket kepada para purnawirawan Polri, anak yatim piatu, dan masyarakat yang membutuhkan.

"Paket tersebut  akan disalurkan setelah YKB Daerah Maluku menerima bantuan ratusan paket bahan pokok tersebut dari Corpoorate Social Responsibility (CSR) BRI Ambon di aula rumah Dinas Polda Maluku, Asrama Polisi Tantui," kata Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri di Ambon, Kamis.

Penjelasan Kapolda disampaikan saat menerima kunjungan silaturahimipimpinan BRI Cabang Ambon, Eko Setiyanto bersama sejumlah stafnya.

Kapolda selaku penasihat YKB Daerah Maluku menyampaikan terima kasih dari BRICabang  Ambon atas kerja sama dan sinergitas yang baik sehingga diserahkan bantuan secara bersama.

"Bantuan ini akan kami bagikan kepada purnawirawan, anak yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan menjelang perayaan HUT YKB Daerah Maluku ke - 41 pada 2021," kata Kapolda.

Sedangkan, Kepala BRI Cabang Ambon Eko Setiyanto, mengaku pihaknya akan selalu mendukung program-program sosial kemanusiaan yang dilakukan Polda Maluku maupun YKB setempat.

"Kami berharap agar kerja sama dan sinergitas yang baik ini terus terjalin," ujarnya.
 

Pewarta: Daniel Leonard

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2021