Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Masohi menyampaikan santunan bagi anak yatim yang berada di Panti Asuhan Al Qutub sebagai salah satu program tanggung jawab sosial masyarakat untuk meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas kelancaran dan keberkahan yang telah diberikan kepada seluruh karyawan BRI Cabang Masohi, apalagi di tengah kondisi pandemik COVID 19 saat ini,  sekaligus untuk menghibur anak-anak Panti Asuhan Al Qutub Masohi," kata Pemimpin cabang BRI Masohi Wawan Indarno dalam keterangan pers yang diterima Antara, Jumat.
BRI cabang Masohi memberikan bantuan kepada anak yatim di Panti Asuhan Al Qutub Masohi yang disampaikan oleh Ketua Bapekis Ode Rino. (H-O BRI) (BRI Masohi)

Dalam acara yang berlangsung beberapa waktu yang lalu itu, selain memberikan santunan, BRI juga menyampaikan bantuan berupa makanan siap saji bagi anak-anak yang ada di panti asuhan tersebut.

Selain dihadiri oleh Ketua Bapekis Ode Rino mewakili Pemimpin Cabang BRI Masohi juga hadir pembina Panti Asuhan Ustadz Alan.

Akhir dari rangkaian Acara berbagi keberkahan ini ditutup dengan doa oleh Ustadz Alan selaku Pengurus Panti Asuhan, dengan harapan semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan kembali pada Ramadan mendatang.

Pewarta: Shariva Alaidrus

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2021