Satu langkah lebih dekat dengan salah satu acara yang paling ditunggu dan mendebarkan sepanjang musim, National Basketball Association (NBA) menghadirkan keseruan bagi para penggemar basket di Indonesia melalui kegiatan NBA Finals Fest yang tergelar sejak 9 hingga 11 Juni 2023 di M Bloc Jakarta.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Sabtu, selebritas Kemal Palevi dan Andovi da Lopez hadir untuk menemani para penggemar basket menyaksikan kemenangan Denver Nuggets melawan Miami Heat, selama acara nonton bareng pertandingan ke-4 pada 10 Juni 2023.

Dalam acara itu, hadir juga secara virtual pemain center Sacramento Kings, Domantas Sabonis, yang turut menyapa para penggemar NBA di Indonesia yang hadir di venue Creative Hall M Bloc.

NBA menarik minat para penggemar di seluruh dunia dengan menghadirkan pertandingan-pertandingan yang mendebarkan serta atmosfer yang meriah. NBA Indonesia merealisasikan semangat dan antusiasme penggemar melalui NBA Finals Fest dengan menampilkan pertunjukan mural, gelaran fesyen, serta penampilan spesial dari para musisi dan band kenamaan Indonesia.

Hal tersebut bertujuan untuk membangun rasa kebersamaan dengan menciptakan suasana bagi para penggemar, tidak hanya dapat menikmati rangkaian acara NBA Finals, namun juga dapat merasakan semangat dan antusiasme budaya pop melalui seni, fesyen dan musik di NBA Finals Fest.

Tidak hanya musik dan fesyen, acara ini juga menawarkan banyak kejutan untuk pengunjung, termasuk menyaksikan bakat artistik luar biasa dari Bernhard Suryaningrat saat ia mengubah area mural M Bloc Space dengan karya-karyanya yang menakjubkan dalam sesi mural.

Acara ini terbuka untuk umum dan para penggemar dapat menikmatinya secara gratis cukup dengan membuat NBA ID, yang merupakan program keanggotaan global liga yang baru.









Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: NBA Finals Fest 2023 salurkan semangat basket bagi penggemar Indonesia

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan

Editor : Ikhwan Wahyudi


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2023