Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara (Malut) mendukung kegiatan keagamaan melalui Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Festival Harapan dan mukjizat bagi semua orang. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Halmahera Utara E.J. Papilaya dihubungi, Minggu, mengatakan, KKR Festival Harapan dan Muzijat bagi semua orang juga dihadiri Tim Penginjilan Internasional dari Christ For All Nations tamu undangan dan seluruh peserta yang hadir 1.200 orang. 

Kegiatan tersebut bertempat di lapangan area Gedung Olahraga (GOR) Jalan Pemerintahan No.1B Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara.

Dalam sambutannya, Sekda Halmahera Utara  E. J. Papilaya mengatakan, tidak ada kata yang terindah selain mengungkapkan syukur kepada Tuhan sehingga kita diberi waktu untuk hadir ditempat ini yakni Gedung Olahraga (GOR) sebagai tempat pertama yang di lakukan KKR.

"Semoga melalui kegiatan KKR ini wilayah Kabupaten Halmahera Utara ada Muzijat yang terjadi dan di pulihkan," ujarnya.

Dia menambahkan, mari kita menyatukan hati untuk memuji kepada Tuhan yang punya kasih.
Selaku pimpinan di daerah ini yang mewakili Bupati Halut mengucapkan terima Kasih kepada semua pihak dalam turut membantu dalam menjaga keamanan terutama kepada TNI/Polri yang dengan setia memberikan tugas pengamanan dari sebelum acara ini diselenggarakan.

"Semoga aman dan tertib Tuhan Yesus selalu memberkati kita semua," imbuhnya.

Dirinya menambahkan, dengan kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Festival Harapan dan Mukjizat bagi semua orang.

"Semoga Kasih Allah selalu mengawal kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik. Sekian dan terima kasih," ujarnya.
 

Pewarta: Abdul Fatah

Editor : Ikhwan Wahyudi


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2023