PT Pertamina Patra Niaga cabang Ambon mengapresiasi para pelanggan dengan memberikan promo menarik di momentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun 2023.

Tiga program tersebut yakni promo hemat Rp500 /Liter untuk setiap pembelian Pertamax, menggunakan aplikasi my Pertamina, selain itu mendapatkan double kupon My Pertamina Tebar Hadiah, dan bonus satu liter Dexlite, Kata Sales Branch Manager I Maluku, PT Pertamina Patra Niaga, Wahyu Purwatmo.

"Momentum Hari Pelanggan Nasional, konsumen yang bertransaksi menggunakan aplikasi my Pertamina mendapatkan 10 poin dapat ditukar dengan dua kupon undian, atau bonus satu liter Dexlite, mulai dari 4 hingga 8 September 2023," katanya di Ambon, Rabu.

Ia mengatakan, program tersebut berlaku di 20 SPBU di Provinsi Maluku, diantaranya tujuh SPBU di Kota Ambon, konsumen dapat melakukan transaksi menggunakan aplikasi My Pertamina untuk memperoleh keuntungan yang ditawarkan.

"Di kota Ambon ada tujuh SPBU yang melayani transaksi menggunakan aplikasi my Pertamina," katanya.

Baca juga: Pertamina Patra Niaga-RU kolaborasi tingkatkan layanan energi di Maluku-Papua

Momentum hari pelanggan kata Wahyu, pihaknya juga memberikan bingkisan untuk konsumen setia Pertamina berupa voucher elektronik sebesar Rp100 ribu untuk kendaraan roda empat atau lebih, dan Rp25 ribu untuk kendaraan roda dua.

"Petugas juga membagikan bingkisan menarik bagi pelanggan seperti payung, bantal dan lainnya," ujarnya.

Pertamina katanya juga melalukan program lokal yakni ECO friendly atau ramah lingkungan, konsumen dapat menukarkan 15 botol plastik dengan voucher elektronik sebesar Rp25 ribu.

Selain itu pembelian tiga liter Pertamax konsumen ikut berpartisipasi untuk penanaman satu bibit pohon yang berlaku untuk 30 pelanggan pertama.

Program ramah lingkungan merupakan upaya cinta lingkungan, dengan menukarkan botol bekas dengan voucher elektronik ke seluruh SPBU dan dimanfaatkan untuk membeli BBM.

"Program pembelian tiga liter Pertamax ditukar dengan bibit pohon yang akan ditanam sebagai bentuk kepedulian Pertamina terhadap lingkungan," katanya.

Baca juga: Pertamina Patra Niaga-RU pantau kelancaran distribusi BBM di Depo Wayame Ambon

Pewarta: Penina Fiolana Mayaut

Editor : Moh Ponting


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2023