Kantor UP3 PLN Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara (Malut) memberikan harga  Promo Tambah Daya hingga 7700 VA bertepatan Hari Listrik Nasional (HLN) yang ke-78 yang jatuh pada 27 Oktober 2023.

Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tobelo, Fauzan S. Gafur, di Ternate Kamis  mengatakan, promo tersebut kepada para pelanggan di wilayah setempat agar bisa menikmati program yang telah dicanangkan.

"Program ini berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 Phasa semua golongan tarif. Promo juga berlaku dari tanggal 27 Oktober hingga 30 November," kata Fauzan

Dia menyebut, harga promo tambah daya listrik bagi pelanggan ini sesuai dengan tema "Terang Negeriku, Bangkit Indonesiaku".

Untuk mekanisme agar mendapatkan promo. Lanjut Fauzan, Pelanggan PLN sebelumnya harus mendownload aplikasi PLN Mobile agar bisa memanfaatkan fitur pilihan menu pada aplikasi tersebut.

"Ketika sudah miliki aplikasi, pelanggan diminta agar membeli token listrik minimal Rp60 ribu. Setelah dilakukan pembelian baru ke menu Ubah Daya dan Migrasi, tanpa perlu ke kantor PLN. Petugas PLN akan menghubungi nomor yang bersangkutan guna menindaklanjuti permintaan pelanggan," kata Fauzan.

Ia menyampaikan tarif ubah daya sendiri  bervariasi, paling terendah adalah Rp421.650 dan paling tinggi adalah Rp7.025.250, namun pada HLN sendiri diberikan promo 1 harga dengan nilai Rp271.023,
 

Pewarta: Abdul Fatah

Editor : Ikhwan Wahyudi


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2023