Balai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Keagamaan Kota Ambon, Maluku menggelar Capacity Building (peningkatan kapasitas) dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai.

“Dalam rangka menciptakan kebersamaan di antara para pegawai dan meningkatkan kinerja mereka, kami gelar capacity building,” kata Kepala Balai Diklat Keagamaan Ambon Abdullah Patty, Ambon, Kamis.

Kegiatan ini digelar dengan tema "Melalui Capicity Building kita sinergikan Komitmen wujudkan BKD Ambon tahun 2023”, diikuti sebanyak 59 peserta yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer di ruang lingkup Balai Diklat keagamaan Maluku serta didampingi sebanyak 15 orang personil TNI yang dikoordinir Letnal Kolonel (Letkol) Ketut Budiyono, Kepala Tim Guru Militier Kodam 16 Pattimura Ambon.

Abdullah Patty mengatakan, giat Pengembangan Capity Bulding ini merupakan giat rutin tahunan untuk mempererat serta membangun hubungan kebersamaan antara para pegawai ruang lingkup Balai keagamaan.

"Melalui ini, kami ingin ada sebuah penyegaran para pegawai. Hingga menyongsong 2024 nanti ada semangat dan ada hal-hal baru yang kita buat" ujarnya.

Menurutnya, melalui momen seperti ini, para pegawai akan mendapatkan semua hal yang berkaitan dengan semangat kerja. Terutama dengan semangat kerja yang dibentuk pada 2024.

Ia berharap, usai bulding ini, diharapakan terciptanya kerja sama yang baik antar sesama pegawai. Sehingga menciptakan kualitas peningkatan kinerja pada 2024

Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan berbagai lomba, di antaranya pertandingan bola kaki antara pewai Balai Diklat Keagamaan Maluku bersama Balai Diklat Keagamaan Seram bagian barat. 

Baca juga: Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Balai Diklat Keagamaan

Pewarta: Winda Herman

Editor : Moh Ponting


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2023