Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Maluku Utara dan Kota Ternate menggelar  kampanye akbar di Kota Ternate, Maluku Utara, Sabtu, untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran pada pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dihadiri ribuan pendukung, kampanye yang digelar di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Kayu Merah, Kecamatan Ternate Selatan tersebut dihadiri 9 pimpinan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Maluku Utara dan Juru Kampanye Nasional (Jurkam) Wilayah Maluku Utara Prabowo - Gibran, Ahmad Hidayat Mus (AHM) dan Ketua Dewan Pengarah Prabowo - Gibran Maluku Utara, Aliong Mus dan sejumlah tokoh pendukung Prabowo - Gibran. 

AHM mengatakan semua visi   misi dari pasangan capres cawapres nomor urut 2 Prabowo - Gibran jelas untuk masa depan Indonesia. 

"Kita butuh pemimpin Prabowo dan Gibran untuk memimpin bangsa ke depan," kata AHM yang juga mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Sula dua periode tersebut. 

Menurutnya, Indonesia dan Maluku Utara khususnya  membutuhkan sosok pemimpin seperti Prabowo - Gibran  dan hilirisasi itu perlu karena akan membuka lapangan pekerjaan. 


Menurut dia capres Prabowo sudah tidak diragukan lagi pengalamannya untuk membawa bangsa Indonesia maju. 

"Tentu, yang belum mulai akan dilanjutkan oleh bapak presiden kita nanti insya Allah Prabowo - Gibran," katanya. 

Sementara Aliong Mus mengatakan, program dari Prabowo-Gibran berupa makan gratis, sekolah kedokteran  orang menurutnya  penting untuk kesehatan di Republik Indonesia. 

"Untuk itu saya sampaikan kepada saudara - saudara sekalian udatang ke TPS coblos nomor 2," kata Aliong yang juga Bupati Kabupaten Pulau Taliabu.
 

Pewarta: Abdul Fatah

Editor : Ikhwan Wahyudi


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2024