Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah  Gubernur Maluku Murad Ismail secara pribadi memberikan bantuan beras kepada masyarakat Maluku khususnya anak yatim, janda dan kaum dhuafa di Maluku Tenggara.

Bantuan tersebut disalurkan secara resmi oleh Penjabat Bupati Maluku Tenggara di Aula Dinas Sosial Maluku Tenggara pada Selasa.

Jumlah bantuan beras yang disalurkan sebanyak 3 ton dan akan didistribusikan kepada para penerima di 11 kecamatan  di Kabupaten Maluku Tenggara.

Penjabat Bupati Maluku Tenggara Jasmono  mengatakan atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Maluku Tenggara mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Maluku  Murad Ismail atas bantuannya kepada masyarakat Maluku Tenggara.

"Bantuan beras ini merupakan bentuk kepedulian  Gubernur kepada masyarakat Maluku termasuk masyarakat Maluku Tenggara," tuturnya. 

Jasmono berharap bantuan tersebut dapat membantu masyarakat terutama menjelang  Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

Dalam kesempatan ini, Jasmono juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Maluku Tenggara yang telah bersama sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di daerah selama Bulan Suci Ramadhan 1445 sehingga umat Muslim di daerah ini dapat melaksanakan ibadah Puasa dengan baik. 

"Mari kita jaga terus kondusifitas wilayah untuk menjamin  proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan publik di daerah ini," ucapnya.(DS)

Pewarta: Relis

Editor : Ikhwan Wahyudi


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2024