Ambon (Antara Maluku) - PT Telkomsel menggelar safari natal di delapan Kota di Indonesia sebagai bentuk komitmen dan kepedulian kepada sesama.

"Safari natal dilakukan di delapan kota yakni Ambon, Papua, Kupang, Solo, Surabaya, Manado, Medan dan Kabanjahe, dan Ambon merupakan kota pertama yang dikunjungi direksi, " kata Direktur Sales Telkomsel Mas`ud Khamid di Ambon, Jumat.

Safari natal, katanya, dilakukan pembagian bantuan sosial kepada 200 gereja di Indonesia dan paket sekolah kepada 2.000 anak panti asuhan.

"Di Kota Ambon dilakukan pembagian bantuan kepada empat gereja masing-masing diberikan Rp50 juta untuk pengembangan jemaat," katanya.

Sedangkan panti asuhan diberikan bantuan paket sekolah dan uang saku kepada 150 anak dari empat panti asuhan di Ambon.

Mas`ud mengatakan safari natal merupakan kegiatan rutin perusahaan jelang hari raya keagamaan.

Sebelumnya telah digelar safari ramadhan yang dilakukan di seluruh Indonesia kepada 18.000 anak yatim piatu dari 180 yayasan dan panti asuhan dengan total santunan sebesar Rp3,87 miliar, serta pembagian 12 ton kurma.

"Rangkain kegiatan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan kebersamaan dengan pelanggan setia Telkomsel," ujarnya.

Sebagai penyedia jasa layanan komunikasi nirkabel terbesar di Indonesia, pihaknya berkomitmen memberikan kontribusi bagi kemajuan dan pembangunan negeri.

"Penyediaan layanan jaringan dan program kami tidak pernah tebang pilih di seluruh wilayah di Indonesia, bahkan ke wilayah terpencil yang belum terjangkau layanan listrik," tandasnya.

Ia menambahkan, pihaknya berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat guna membantu aktifitas sehari-hari akan akses komunikasi.

"Realisasi pelayanan kami meminta dukungan dari seluruh masyarakat akan program yang akan dijalankan seperti pembangunan tower, kantor serta aktifitas marketing dan promosi. Hal ini dilakukan sebagai wujud kecintaan kepada negeri," katanya.

Pewarta: Penina Mayaut

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2013