Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Maluku Tenggara Levinus Warbal mengajak seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malra Muhammad Thaher Hanubun dan Charlos Viali Rahantoknam. 

Pernyataan ini menyusul, diterbitkan rekomendasi DPP PDI Perjuangan bagi pasangan dengan dengan akronim MTH-VR di Pilkada Malra 2024.

"PDI Perjuangan telah menjalani proses yang sangat panjang dan  menjatuhkan pilihannya pada pasangan  M. Thaher Hanubun dan Charlos V. Rahantoknam sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Malra, mari bersama kita menangkan, " jelas Levinus kepada wartawan di Langgur, Rabu.

Levinus menegaskan, sebagai kader militan partai yang selalu menjunjung tinggi etika dan tata krama organisasi, serta selalu taat kepada putusan pimpinan parpol bersama, ajakan  ini demi kejayaan partai di Bumi Larwul Ngabal.

"Saya mengajak saudara-saudara mari  tinggalkan perbedaan,  rapatkan barisan, dan  berjuang bersama memenangkan Muhammad Thaher Hanubun dan Charlos Viali Rahantoknam pada Pilkada Maluku Tenggara 27 November 2024 , " ajaknya. 

Menurut Mantan Anggota DPRD Kabupaten Malra itu, konsolidasi memenangkan pasangan MTH-VR bukan sebatas tahapan Pilkada. Namun, saat pasangan MTH-VR memimpin perlu juga mendapatkan dukungan kader dan simpatisan. 


"Perjuangan kita bukan hanya memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut, tetapi kita akan terus mengawal mereka dan seluruh proses pemerintahannya bila kelak kita memenangkan pertarungan politik ini, " tutupnya. (DS).

Pewarta: Relis

Editor : Ikhwan Wahyudi


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2024