Ambon (Antara Maluku) - DPD Partai Gerindra Maluku di Ambon, Jumat, menyelenggarakan acara "Berbagi Kasih" dengan anak-anak di dua yayasan untuk memperingati HUT-nya yang ke-7.

Dalam acara itu, Sekretaris DPD Partai Gerindra Maluku Djumirah Juwita menyerahkan bantuan berupa bahan pokok masyarakat di Yayasan Penabur Maluku di kawasan Kayu Tiga, sementara Koordinator Partai Gerindra Kota Ambon Valen Amahorseja melakukan hal serupa di Yayasan Al Madinah di Warasia, kawasan Air Besar.

Dalam sambutannya Djumirah Juwita mengajak penerima tali kasih agar tidak melihat barang atau nilainya karena ini wujud kepedulian sosial terhadap sesama anak bangsa.

"Partai Gerindra yang dideklarasikan di Jakarta pada 6 Februari 2008 terpanggil agar senantiasa merealisasikan visi yakni partai politik yang mampu menciptakan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial, dan tatanan politik negara yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religiusitas dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujarnya.

Karena itu, DPD Partai Gerindra Maluku bekerja sama dengan DPC Kota Ambon saat merayakan HUT ke-7 memandang perlu berbagi kasih dengan sesama anak bangsa Indonesia yang berada di yayasan sebagai cerminan visi, misi dan tujuan partai politik (Parpol) ini.

"Visi, misi dan tujuan Partai Gerindra seiring dengan tujuan Proklamasi, Pancasila dan UUD 1945 sehingga sesama anak bangsa di Yayasan perlu merayakan sukacita perayaan HUT ke-7 yang dilaksanakan dalam bentuk berbagi kasih," katanya.

Djumirah yang didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ambon Phil Latumeirissa juga memotivasi para pengelola maupun anak-anak yang tinggal di yayasan agar hidup berlandaskan makna Proklamasi, Pancasila dan UUD 1945.

"Partai Gerindra terpanggil untuk mengawal amanat Proklamasi, Pancasila dan UUD 1945 sehingga menarik simpati masyarakat Indonesia karena sesuai dengan cita - cita luhur para pendiri NKRI," katanya.

Ketua Yayasan Al Madinah, Mustari Muhammad mengapresiasi DPD Partai Gerindra Maluku maupun DPC Kota Ambon yang merayakan HUT ke-7 dengan merasa peduli dengan sesama anak bangsa Indonesia di lembaga tersebut.

"Yayasan ini sudah didirikan 10 tahun. Namun, jujur baru Partai Gerindra yang peduli dengan anak - anak di yayasan, makanya kami doakan sukses berpolitik dan mengabdilah bagi nusa dan bangsa Indonesia tercinta," ujarnya. 

Pewarta: Alex Sariwating

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2015