Ambon, 29/9 (Antara Maluku) - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akan menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 di kota Ambon, Maluku.

"Pelaksanan GATF akan dilaksanakan serentak di 17 kota di Indonesia termasuk kota Ambon pada 7-9 Oktober 2016 di pusat perbelajaan Ambon City Center (ACC) Ambon," kata Sales dan Marketing Manager Garuda Indonesia cabang Ambon, Kamis.

Ia mengatakan, ajang GATF akan melibatkan 10 travel agen di Maluku guna memberikan kesempatan kepada para pengguna jasa mendapatkan penawaran-penawaran yang sangat menarik dalam merencanakan perjalanan.

Melalui travel fair ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, dengan waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

"GATF tahun ini para pelanggan akan mendapatkan potongan harga mulai dari lima hingga 25 persen, untuk perjalanan sekali jalan maupun pulang pergi (PP) untuk seluruh rute domestik dan internasional," katanya.

Menurut dia, potongan harga tiket akan diberikan kepada pengguna jasa penerbangan yang akan melakukan perjalanan periode 7 Oktober - Desember 2017.

"Kegiatan travel fair ini kami berupaya menawarkan potongan harga kepada pengguna jasa yang melakukan pembelian tiket untuk tujuan dalam maupun luar negeri, serta mendapatkan souvenir menarik dari Garuda serta BRI sebagai bank kerja sama" katanya.

Galus menyatakan, pelanggan juga berkesempatan meraih undian tiket PP Ambon - Makassar, Ambon - Jakarta dan Perth Australia, untuk pelanggan yang membeli tiket dengan kelipatan Rp1 juta mendapatkan kupon undian terutama bagi pengguna kartu BRI.

Harga tiket yang ditawarkan sangat menarik untuk seluruh rute di Indonesia dan mancanegara, seperti tujuan Ambon - Jakarta harga yang ditawarkan Rp1,3 juta dari harga sebelumnya Rp1,6 juta, rute Ambon - Denpasar Rp1,1 juta dari harga Rp1,3 juta.

"Sedangkan untuk tujuan mancanegara yakni Ambon Singapura Rp3,1 juta PP dan Ambon - Amsterdam Rp10,8 juta. Harga yang ditawarkan di GATF sangat murah karena itu kami berharap masyarakat Ambon dapat memanfaatkan kesempatan ini," tandasnya.

Ia menambahkan, GATF ini juga merupakan upaya Garuda untuk memajukan pariwisata nasional, serta untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan paket wisata yang menarik dengan harga yang terjangkau.

"Melalui GATF yang akan kami laksanakan tersebut kiranya juga dapat memperkenalkan destinasi-destinasi pariwisata baru dan layanan baru Garuda Indonesia," tandasnya.

Pewarta: Penina Mayaut

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2016