Jakarta, 21/11 (Antara Maluku) - Penyanyi Andini Aisyah Haryadi atau lebih akrab disapa Andien menghibur warga di Balai Rakyat milik pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Andien tiba di Balai Rakyat yang bertempat di Rumah Lembang, Jalan Lembang Nomor 27, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, sekitar pukul 09.30 WIB.

Sesampainya di lokasi, Andien naik ke atas panggung dan mengobrol singkat dengan Ahok. Dalam obrolannya, dia mengaku sangat mengagumi sosok Ahok.

"Yang paling saya kagumi dari sosok Pak Ahok adalah sikapnya yang sederhana, apa adanya, bukan adanya apa," kata Andien.

Setelah mengobrol, Andien yang memang sudah mengajak gitarisnya untuk naik ke atas panggung kemudian langsung mulai bernyanyi. Ada tiga lagu yang dinyanyikan, yakni berjudul Gemilang, Tanah Airku dan Maju Tak Gentar.

Sementara itu, warga yang ada di Balai Rakyat nampak antusias dengan kedatangan Andien. Warga ikut bernyanyi mengikuti alunan musik yang dinyanyikan oleh Andien.

"Lagu-lagu itu adalah doa untuk Pak Ahok, untuk warga yang hadir di sini dan seluruh pendukung Pak Ahok. Saya yakin, Kota Jakarta bisa mencapai kegemilangannya," ujar Andien.

Usai Andien menyanyi, Ahok menyempatkan diri untuk mengelus perut sang artis yang tengah hamil 7,5 bulan. Andien pun tersenyum dan mengucapkan terima kasih.

Masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Sedangkan hari pemilihan akan jatuh pada 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Piklada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pewarta: Cornea Khairany

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2016