Ambon, 21/6 (Antara Maluku) - Kodam XVI/Pattimura menggelar kegiatan Bazaar Murah untuk seluruh personel dan keluarga, dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah tahun ini.

Bazaar tersebut digelar di Lapangan Makodam XVI/Pattimura, Rabu, dan dibuka secara resmi oleh Pangdam Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo.

"Setiap menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri, harga barang kebutuhan pokok mengalami kenaikan yang signifikan, sehingga kita membutuhkan dana tambahan untuk dapat membelinya. Menyikapi hal itu, Kodam XVI/Pattimura bersama koperasi yang ada di satuan menyelenggarakan kegiatan Bazaar Murah yang diperuntukkan bagi seluruh anggota, PNS dan keluarga besar Kodam XVI/Pattimura," katanya.

Pangdam dalam sambutannya juga meminta kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik dan benar oleh anggota keluarga besar Kodam Pattimura, untuk membeli bahan-bahan kebutuhan yang diperlukan.

"Saya berharap semua barang-barang yang dijual di sini lebih murah dari harga yang beredar di masyarakat, sehingga gaji dapat lebih dihemat untuk keperluan yang lainnya. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Bazaar Murah ini," katanya.

Kegiatan bazaar tersebut juga diwarnai penyerahan bantuan 600 paket bingkisan Ramadhan dari PT. Pertamina (Persero) untuk Kodam XVI/Pattimura.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Branch Manager Marketing Pertamina Maluku, Tiara Thesaufi Harisoesyanto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Maluku Irjen Pol. Deden Juhara, Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Daniel Pasaribu, Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Tri Soewandono, Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf. Christian K. Tehuteru, Danlantamal IX Ambon, Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono, Wakil Danlantamal IX Ambon, Kolonel Marinir Imam Sopingi, Danlanud Pattimura, Kolonel Pnb Aldrin P. Mongan, serta para Kabalak dan Dansat jajaran Kodam XVI/Pattimura.

Pewarta: Rofinus E. Kumpul

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2017