Ternate, 18/10 (Antara Maluku) - Bupati Pulau Morotai Beny Laos menyambut kedatangan anggota Komisi X DPR-RI Anang Hermansyah bersama istri, Ashanty dan anak, Aurel Hermansyah yang berkunjung daerah itu.

Kabag Humas dan Protokoler Pemda Kabupaten Pulau Morotai Toni Pontoh melalui siaran pers yang diterima Antara, Rabu, mengatakan, kunjungan Anang Hermansyah, Ashanty dan Aurel di Pulau Morotai terkait Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi X DPR RI yang membidangi masalah Pendidikan, Kebudayaan dan Parawisata.

"Kedatangan artis papan atas nasional itu ke Morotai bukan diundang oleh Pemda, melainkan ada Kunker Komisi X DPR RI. Karena ada kunjungan di Morotai, Anang Hermansyah dan beberapa artis lain ikut dan sekaligus akan menghibur masyarakat Morotai," kata Toni.

Dalam kunjungan kerja itu hadir pula Irene Yusiana Roba Putri.

Rombongan tiba pukul 12.40 WIT di Bandara Lanud Leo Wattimena Morotai dengan menggunakan Pesawat Wings - Air dengan No. Penerbangan IW - 1171.

Mereka disambut Bupati Benny Laos, pimpinan Forkopinda dan para pimpinan SKPD.

Menurut Toni, kedatangan Anang dan keluarga ke Morotai juga dalam rangka meramaikan kegiatan Wonderful Morotai.

Anang bersama Ashanty dan Auriel disambut tarian adat dari anggota kesenian anak-anak pelajar, ritual cuci kaki (joko kaha), dan pengalungan bunga, sebelum menuju ke kediaman bupati.

Pewarta: Abdul Fatah

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2017