Sinergitas TNI dan Polri dirajut anggota Polsek bersama anggota Koramil 1504/03 Saparua serta aparat TNI Bawah Kendali Operasi (BKO) dalam wujud bakti sosial berupa kerja bakti bersama di Masjid Nurul Ahmad, negeri Kulur, kabupaten Maluku Tengah.

"Hari ini kami melakukan kerja bakti bersama di Masjid Nurul Ahmad bersama anggota Koramil Saparua dan Satgas BKO TNI Yon RK 136/TS Batam dalam Rangka menyongsong HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019," kata Kapolsek Saparua, AKP Rony Manawan yang dihubungi dari Ambon, Selasa.

Kegiatan bakti sosial tersebut terdiri dari pemberian tali asih serta penyerahan bantuan cat untuk pagar masjid.

Bakti sosial menjelang HUT Bhayangkara ini, Polsek Saparua melibatkan Koramil 1504-03/Saparua dan BKO TNI Raider Khusus 136/Tuah Sakti guna pengecatan pagar masjid Negeri Kulur.

Seluruh personil juga membantu membersihkan rumput di halaman Masjid Nurul Ahmad.

Ditambahkannya, kegiatan kerja bakti merupakan salah satu dari sejumlah kegiatan sosial dan kegiatan olahraga yang melibatkan masyarakat kecamatan Saparua dan Kecamatan Saparua Timur.

Menurut Kapolsek, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menolong warga setempat khususnya Negeri Kulur yang menjadi sasaran Polri kali ini dalam menjalankan bakti sosial.



 

Pewarta: Daniel Leonard

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2019