Di tengah pandemi virus corona di Indonesia yang terus berkembang - sampai dengan tanggal 7 Mei 2020 pasien yang terkonfirmasi Covid-19 mencapai 12.776 orang, sembuh 2.381 orang, meninggal dunia 930 orang - PT KOSMETIKA SUPER INDAH merasa terpanggil untuk memberikan bantuan.

Sebagai bentuk dukungan bagi pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19,  Pembawa acara Brownies Trans Tv Ivan Gunawan yang mewakili pimpinan PT. KOSMETIKATAMA SUPER INDAH, beralamat
Jl. Industri No. 6 Randuagung Singosari Malang, Jawa Timur menyerahkan hand sanitizer sebanyak 4.000 pcs, untuk area Jakarta.

Bantuan itu diserahkan Ivan kepada Bapak Arief Nugroho selaku  Chief Finance Officer Media Group News, Jumat (8/5).

“Saya mewakili  pimpinan PT. KOSMETIKATAMA SUPER INDAH menyerahkan hand sanitizer ini. Ini juga merupakan ajakan kepada masyarakat untuk berperan serta, bergotong-royong, dalam upaya pencegahan dan penanganan virus corona, sehingga pandemi Covid -19 dapat segera berlalu," tutur Ivan.

Igun (inisial Ivan Gunawan) berharap hand sanitizer itu bisa sampai ke tangan masyarakat dan tenaga medis yang membutuhkan. Ia juga mempercayai Media Grup sebagai tempat penyaluran yang paling tepat.

“Saya senang bisa mewakili  PT. KOSMETIKATAMA SUPER INDAH untuk menyerahkan hand sanitizer ini. Semoga bermanfaat," ujar Igun.

Pewarta: Rilis Pers

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2020