Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan  bhakti sosial penanganan COVID–19 dengan menggelar dapur lapangan untuk membagikan makanan gratis kepada warga terdampak pandemi COVID-19 di Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat.

Gelar dapur lapangan yang dilakukan Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor di Piru, Ibu Kota Kabupaten SBB, Jumat ini dipimpin Danki Brimob, Iptu ME Mesdila.

Langkah ini dilakukan karena Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol Muhammad Guntur telah memberikan arahan kepada seluruh jajaran Brimob di daerah ini.

"Marilah kita membantu masyarakat dengan apa yang kita punya, apa yang kita bisa buat, dan apa yang kita mampu di masa pandemi virus corona sekarang ini," ujarnya.

Menurut dia, kepedulian terhadap masyarakat terdampak pandemi COVID-19 ini haruslah dilakukan dengan ikhlas dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi.

"Sehingga hari ini kami dari Kompi 2 Yon B Pelopor kembali membagikan makan siang sebanyak 200 kotak makanan kepada tukang ojek dan tukang becak serta masyarakat kurang mampu lainnya," jelas Mesdila.

Dia juga berharap semoga apa yang dilakukan hari ini setidaknya dapat meringankan beban masyarakat.

 

Pewarta: Daniel Leonard

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2020