Kapolda Irjen Pol Baharudin Djafar kembali mengunjungi sejumlah pasien COVID-19 yang sementara menjalani karantina di asrama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Maluku.

"Kunjungan ini selain dalam rangka menggelar Bhakti Sosial menyambut hari Bhayangkara ke 74, juga memberikan motivasi dan semangat kepada para pasien yang sementara menjalani masa karantina," kata Kapolda di Ambon, Senin.

Dalam kunjungan Kapolda ke asrama BPSDM milik pemprov di Kawasan Wailela, Ambon, juga turut didampingi Dir Binmas, Kabid Humas Polda Maluku serta Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease.

Hadir pula Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Maluku, Drs. Hadi, dan koordinator Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia provinsi, Sri Moni.

"Selaku Kapolda Maluku, tujuan datang ke sini untuk memberikan apresiasi serta dukungan bagi para pasien COVID-19 untuk terus semangat dan selalu bepikir positif dalam menghadapi kondisi dan keadaaan yang sementara di hadapi," jelas kapolda.

Terdapat 130 orang pasien yang sudah sembuh adalah mereka orang-orang yang punya kemauan tinggi dalam menghadapi kondisi kesehatannya, dan mereka terus berusaha untuk selalu berpikir positif serta mengkonsumsi makanan yang bergizi untuk peningkatan imun tubuh yang lebih baik.

Tidak lupa dirinya juga berpesan untuk selalu mendekatkan diri bagi Allah SWT untuk memperkuat iman dalam menghadapi pandemi.

"Saya berterimakasih juga bagi seluruh pegawai yang bertugas di sini, terutama adik-adik relawan yang turut berpatisipasi dalam pelaksanaan tugas untuk melayani pasien COVID-19. Harapan saya, mereka semua dalam lindungan Allah SWT," harap kapolda Maluku.

Pewarta: Daniel Leonard

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2020