Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Maluku Tenggara (Diskominfo Malra) akan menggelar webinar mengusung tema "Vaksin Aman, Masyarakat Sehat".

Kepala Dinas Kominfo Malra Antonius Walken Raharusun di Langgur, Rabu, mengatakan, "Webinar bertema vaksin aman, masyarakat sehat akan kami gelar besok Kamis, pukul 09.00-11.00 WIT, untuk masyarakat Malra, sesuai dengan instruksi Kementerian Komunikasi dan Informatika."

Webinar ini merupakan wadah bagi masyarakat untuk memperoleh informasi mengenai kebijakan pemerintah terkait pemberian vaksin COVID-19 guna mewujudkan “Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit.”

Penyampaian informasi terkait pemberian Vaksin COVID-19 itu sendiri akan diketahui dalam webinar tersebut, dimana informasi tersebut akan disampaikan para nara sumber dalam webinar, kata Antonius.

Antonius menyatakan dirinya akan bertindak selaku nara sumber dalam webinar tersebut bersama Kadis Kesehatan Malra dr. Katrinje Notanubun.

"Bertindak selaku nara sumber, Kominfo lebih banyak menyampaikan informasi tentang program pemerintah tersebut, sementara Dinas Kesehatan akan menjelaskan lebih jauh tentang apa itu vaksin, kegunaan dan manfaatnya bagi warga," ujarnya.

Ia menambahkan, partisipasi dari setiap elemen masyarakat sangat diharapkan, dimana masyarakat yang mengikuti webinar akan mendapatkan E-Sertifikat atau sertifikat elektronik.

Untuk dapat berpartisipasi masyarakat dapat melakukan registrasi pada tautan berikut: http://s.id/MalukuTenggara, dan warga akan menerima email konfirmasi untuk informasi lanjutan.

Pewarta: Siprianus Yanyaan

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2020