PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon, Jumat,  menyalurkan bantuan bina lingkungan berupa paket kebutuhan pokok masyarakat menyambut perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. 

Bantuan paket kebutuhan pokok diserahkan kepada warga di sekitar kawasan bandara Internasional Pattimura yakni desa Tawiri, Laha dan Hatu,melalui program bina lingkungan.

General Manager bandar udara Pattimura Ambon, Pribadi Maulana menyatakan, bantuan yang disalurkan sebesar 622 paket sembako dengan total senilai Rp103,5 juta disalurkan kepada warga kurang mampu.

"Program bina lingkungan ini diharapkan dapat membantu masyarakat di sekitar kawasan bandara yang membutuhkan di masa pandemi COVID-19 ,"katanya.

Kasi Pemerintah Negeri Laha Nani Ulath, mengapresiasi PT Angkasa Pura I yang memberikan kepedulian bagi masyarakat di  negeri Laha.

Sedangkan, Sekretaris Desa Tawiri, Marthin Patty juga menyampaikan apresiasi atas bantuan dari PT Angkasa Pura I Ambon.

"Kami sangat berterima kasih menerima bantuan ini, karena membantu warga di masa pandemi COVID - 19 menyambut perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021," ujarnya.

Kegiatan penyaluran bantuan ini disambut baik pemerintah negeri maupun warga yang antusias datang untuk mengambil paket kebutuhan pokok yang telah disiapkan PT Angkasa Pura I Ambon.
 

Pewarta: Penina Fiolana Mayaut

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2020