Telkomsel Regional Sulawesi memberi pelayanan pada pagelaran Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional XXVI 2021di Sofifi, Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Maluku Utara (Malut) menghadirkan pelayanan kebutuhan layanan internet.
Telkomsel Regional Sulawesi memberi pelayanan pada pagelaran Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional XXVI tahun 2021di Sofifi, Kota Tidore Kepulauan menghadirkan pelayanan kebutuhan layanan internet (Abdul Fatah)

"Dalam mendukung event tersebut, Telkomsel menghadirkan Combat berteknologi 4G sehingga para peserta dan pelanggan nyaman berkomunikasi khususnya dalam menikmati layanan internet," kata General Manager Network Service Assurance Telkomsel Regional Sulawesi, Muhammad Idham Kadir kepada ANTARA, Selasa.

Dia mengatakan, Telkomsel senantiasa menghadirkan layanan yang berkualitas dengan pemenuhan akses layanan telekomunikasi sehingga dapat meningkatkan pengalaman pelanggan yang lebih baik. Dalam event akbar ini.

"Selain melakukan optimalisasi jaringan dan penambahan kapasitas pada BTS di Sofifi, Telkomsel menambahkan 2 (dua) unit Combat yang berada di Masjid Raya dan Perumahan ASN dengan menghadirkan network yang berkualitas, kebutuhan akan produk dan layanan Telkomsel juga bisa didapatkan pada booth dan tim sales  Telkomsel di sekitar venue acara serta outlet – outlet siaga event," ujarnya. 

Sebab, berbagai pilihan yang ditawarkan kepada pelanggan seperti perdana Telkomsel Pra Bayar, layanan isi pulsa, penukaran Telkomsel POIN hingga layanan migrasi USIM 4G," ujarnya.

Telkomsel di Kota Tidore Kepulauan saat ini didukung dengan  181 BTS, dimana 65%  nya adalah BTS dengan layanan broadband 3G/4G. Hadirnya BTS broadband ini , dapat memberikan pengalaman mobile digital lifestyle hingga layanan data yang lebih cepat dan stabil sehingga dapat mendukung pemanfaatan akses informasi melalui internet.

"Kami berharap, segala upaya yang telah dilakukan turut menyukseskan  STQ Nasional XXVI 2021 di Sofifi, khususnya dalam mendukung pemenuhan layanan telekomunikasi berbagi pihak dan membantu publikasi informasi penyelenggaran event ini secara luas melalui layanan broaband Telkomsel.  Telkomsel terus #BukaSemuaPeluang agar dapat menghadirikan layanan terbaik untuk pelanggan," Idham.

Dia menambahkan, Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang terus berupaya untuk membuka lebih banyak peluang dan kemungkinan dengan menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital services yang dikembangkan dengan mengutamakan kemanfaatan teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat hingga penjuru negeri. 

Telkomsel secara konsisten melakukan pemerataan jaringan mobile broadband 4G dan pengembangan 5G, serta memperluas  ragam layanan dan solusi digital inovatif, seperti Mobile Gaming, Digital Entertainment, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Enterprise Solutions, dan Internet of Things. 

Selama 26 tahun berdiri, Telkomsel kini hadir untuk melayani lebih dari 169 juta pelanggan yang tersebar hingga ke wilayah terdalam dan terluar Indonesia dengan dukungan lebih dari 237.000 BTS. Pelayanan pelanggan dapat diakses melalui website: telkomsel.com, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel. 
 

Pewarta: Abdul Fatah

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2021