Telkom Witel Maluku menyerahkan bantuan sebesar Rp20 Juta kepada Panti Asuhan Caleb House di Ambon.

Bantuan diserahkan General Manager Telkom Witel Maluku Haris Setyawan,  secara virtual didampingi Manager Consumer Service Jacqueline Elizabeth dan Off 2 Micro, Demand Diefa Agung Riyadi kepada perwakilan Panti Asuhan Caleb House, Lina Sahetapy, Jumat.

GM Telkom Witel Maluku Haris Setyawan mengatakan, bantuan tersebut merupaka program IndiHome Charity "Berbagi Tanpa Batas” Q3 2021.

Sesuatu yang kecil katanya, jika disyukuri akan memberikan pola pikir positif yang tinggi dan tentunya kebahagiaan.

"Semoga bantuan ini mampu menambah kebahagiaan dan sedikit meringankan beban panti asuhan yang dengan mulianya menampung dan mendidik anak-anak yang mungkin kurang beruntung karena tidak memiliki keluarga yang lengkap," ujar Haris.

IndiHome menjadi bagian dari BUMN akan terus bersinergi mengimplementasikan nilai-nilai yang bermanfaat khususnya dalam membantu masyarakat menghadapi tantangan pandemi COVID-19.

IndiHome telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia dengan strategi Connectivity, IndiHome mampu menghadirkan pemerataan akses internet hingga pelosok desa. Kemudian dengan Kreativitas, IndiHome ikut juga mendukung inovasi, kreasi dan produktivitas bangsa.

Perwakilan panti asuhan Caleb House, Lina Sahetapy menyampaikan terima kasih kepada Telkom khususnya Witel Maluku.

Meski pun di tengah situasi pandemi COVID-19, pihaknya bersyukur karena merasa masih ada yang memperhatikan anak-anak panti asuhan.

"Semoga Tuhan yang maha kuasa memberkati seluruh karyawan Telkom Indonesia," katanya.

Pewarta: Penina Fiolana Mayaut

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2021