Atlet karate asal Kota Ternate, Maluku Utara (Malut) Keisyaputri Sabrina Ilham akan ikut bertanding di Internasional Milo Open Championship 2023 yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia.

Komandan Korem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga dihubungi, Senin, mengatakan, kebanggaan bagi masyarakat Malut, atlit Karate Keisyaputri Sabrina Ilham akan ikut Kejuaraan Karate Internasional Milo Open Championship 2023 di Kuala Lumpur Malaysia.

Oleh karena itu, Danrem memberikan motivasi kepada atlet Karate Keisyaputri Sabrina Ilham agar tetap semangat dalam berlatih sehingga bisa mendapatkan hasil yang terbaik pada Kejuaraan Karate Internasional Milo Open Championship 2023 di Kuala Lumpur Malaysia dan pada event/kejuaraan lainnya yang di ikutinya.

Motivasi itu diberikan saat komandan korem bersilaturahmi dengan Keisyaputri dan orang tuanya yang bertempat di ruang lobby Makorem 152/Baabullah Jl. A.M. Khamaruddin Kec. Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara, Minggu (18/06/2023).

Untuk itu, harapan besar dari Komandan Korem 152/Baabullah bagi Keisyaputri adalah bisa menjadi yang terbaik pada setiap Event/Kejuaraan Karate mulai tingkat daerah sampai dengan internasional karena itu akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi diri sendiri, orang tua dan para pelatihnya. 

Dirinya menjelaskan bahwa Keisyaputri sudah beberapa kali menjadi juara di setiap kejuaraan yang ada salah satunya meraih medali emas Kejuaraan Silent Knight Karate Cup di Stadium Titiwangsa Kuala Lumpur Malaysia.

Selanjutnya, Serda Ilham Syarif Hidayatullah orang tua dari Keisyaputri mengucapkan banyak terimakasih kepada Komandan Korem 152/Baabullah karena telah memberi dukungan dan motivasi kepada anaknya.


 

Pewarta: Abdul Fatah

Editor : Ikhwan Wahyudi


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2023