Ambon (Antara Maluku) - PT Telkomsel cabang Ambon melakukan penandatanganan kerja sama (MoU) dengan empat merchant atau pelaku usaha yakni toko buku Gramedia, Excelso cafe, Salon Thomas Benaya dan Hotel Mutiara.

"Kerja sama ini untuk potongan harga kepada pelanggan," kata Supervisor Broadband dan Digital Service Telkomsel Ambon Akbar Sampoerna, Jumat.

Ia mengatakan tahap awal pihaknya menggandeng empat pelaku usaha di Kota Ambon yang melakukan kerja sama Merchant Telkomsel Poin.

"Tahun 2014 kita rencanakan 35 merchant di Maluku akan kerja sama dengan Telkomsel Ambon, tetapi untuk tahap awal hanya empat," katanya.

Menurut Akbar, berdasar pada kerja sama tersebut pengguna Telkomsel akan diberikan diskon khusus di empat tempat usaha itu.

Hotel Mutiara, kata dia, memberikan diskon 40 persen untuk seluruh ruangan dan 10 persen untuk minuman non alkohol. Excelco dan Gramedia memberikan diskon 10 persen, dan Salon Thomas Binaya 10 - 15 persen.

Pelanggan juga dapat langsung melakukan transaksi penukaran poin Telkomsel pada petugas kasir di empat tempat usaha tersebut,

"Atau pelanggan juga dapat langsung menukarkan poin dengan cara mengetik *700# dan menunggu balasan serta menunjukkan bukti pesan kepada petugas di empat merchant tersebut," ujarnya.

Akbar menyatakan pihaknya senantiasa berupaya memberikan kepuasan kepada pelanggan, dimana selama ini banyak yang tidak memahami cara penukaran poin padahal Telkomsel memberikan kekebasan untuk dapat menukarkannya dengan apa yang diinginkan.

"Banyak pelanggan yang tidak pahami cara penukaran poin, karena itu kita tawarkan program ini kepada semua pelanggan setia Telkomsel," katanya.

Ia menambahkan, selain Kota Ambon pihaknya juga akan melakukan MoU dengan merchant yang ada di Kabupaten Maluku Tengah dan Kota Tual,

Pewarta: Penina Mayaut

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2014