Ambon, 8/5 (Antara Maluku) - Telkomsel menghadirkan layanan lengkap bagi pelanggan guna menunjang aktivitas pada bulan Ramadhan dan menyambut Lebaran 1438 Hijriah.

General Manager Sales Telkomsel Regional Papua dan Maluku Ismu Widodo, Kamis menjelaskan, menyambut momen Ramadhan dan lebaran pihaknya terus berinovasi dengan produk dan layanan yang diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi dan sosial yang psositif serta nilai tambah bagi pelanggan.

"Tema Telkomsel Siaga tahun 2017 adalah saatnya berbagi dalam kebersamaan, yang di antaranya meliputi Ramadhan Fair dan program mudik gratis," katanya di Ambon.

Ramadhan Fair wilayah dilaksanakan di dua kota besar di regional Papua Maluku yakni Kota Ambon dan Sorong. Kota Ambon dipusatkan di Maluku City Mall (MCM) pada 8 - 11 Juni 2017.

"Kegiatan ini merupakan program Telkomsel Siaga 2017 yang terdiri dari pameran penjualan produk device bundling 4G. Selain itu beragam layanan digital Telkomsel terkini dengan harga yang terjangkau," ujarnya.

Ismu menjelaskan, kegiatan tersebut mengkolaborasikan "education, entertainment dan experience" dengan memberikan layanan penjualan device 4G dengan harga menarik.

Pihaknya menyiapakan paket "Hallo Kick" dengan bebas saldo TCASH sebesar Rp50 ribu, migrasi USIM 4G, redeem TelkomselPOIN, serta TCASH Tap and Rush di merchant yang tersedia selama waktu tertentu.

"Kami juga menyediakan loket khusus untuk `digital activity` agar masyarakat dan pelanggan dapat merasakan `digital experiance` secara langsung," katanya.

Kegiatan Ramadhan fair juga dimeriahkan dengan kegiatan lomba peragaan busana muslim anak, kompetisi "clash Royale" dan lomba mewarnai bagi anak-anak.

"Kegiatan ini pelanggan dan pengunjung pusat perbelanjaan MCM akan dihibur artis lokal Ambon Mitha Talahatu selama kegiatan berlangsung," tandasnya.

Ditambahkan Ismu, kegiatan yang digelar ini juga merupakan upaya Telkomsel untuk mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan, sekaligus memberikan penawaran seru berupa update layanan digital, harga khusus, hiburan dan hadiah di bulan Ramadhan.

"Kami ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan pelanggan, sekaligus memberikan layanan terbaik di bulan penuh berkah ini," katanya.

Pewarta: Penina Mayaut

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2017