Ambon, 2/9 (Antara Maluku) - Karnaval Telkomsel menghadirkan grup musik Armada yang terkenal dengan hits "Asal Kau Bahagia" untuk menghibur warga kota Ambon.

Manager Telkomsel Branch Ambon, Oka Mahendra, di Ambon, Sabtu, mengatakan, pihaknya menghadirkan grup band yang telah merilis sejumlah lagu tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan.

Armada band yang beranggotakan Rizal (vocal), Radha (guitar), Mai (guitar), Endra (bass), dan Andit (drum) akan menghibur warga kota Ambon dalam acara Karnaval Telkomsel yang digelar pada 31 Agustus - 3 September 2017 di Maluku City Mall (MCM).

"Armada cukup populer di Ambon. Lagu-lagunya diputar dan dinyanyikan seluruh kalangan. Hal ini yang dipertimbangkan untuk kami memutuskan mendatangkan Armada di Ambon," ujar Oka.

Kehadiran Armada bukan hanya tampil di karnaval Telkomsel. Grup band ini telah mengelilingi kota Ambon untuk menjumpai para mitra Telkomsel serta melakukan meet and greet dengan mitra outlet, merchant dan awak media.

Oka menyatakan, even ini hanya dilaksanakan di Ambon sebagai media untuk mengenalkan layanan dan produk Telkomsel ke masyarakat maupun alternatif bagi warga Ambon berakhir pekan.

"Even karnaval Telkomsel ini akan memberikan banyak pilihan produk dan layanan bagi pengunjung. Beberapa lomba juga akan digelar seperti mobile legend competition, dance competition, pameran foto bekerja sama dengan Amboina community dan lomba mewarnai," kata Oka.

Selama kegiatan berlangsung ,Telkomsel Ambon juga akan melakukan beberapa acara yakni penjualan kupon "door prize" di booth event Telkomsel dan kafe , promo radio, iklan koran, baliho dansocial media.

Para pengunjung juga dapat menikmati beberapa booth di area kegiatan yakni TCASH, penukaran Telkomsel POIN, ganti Kartu 4G, digital booth dan aneka promo smartphone bundling perdana internet.

Berbagai souvenir Telkomsel juga bisa didapatkan dengan melakukan penggantian kartu 4G, penukaran Telkomsel POIN atau melakukan aktivasi digital content dan NSP.

Sedangkan bagi pelanggan TCASH, di waktu-waktu tertentu satu kali setiap harinya dengan batas waktu tertentu akan di gelar "Tap&Rush" yakni pembelian produk Jco dan Bread Talk menggunakan TCASH hanya dengan Rp1000.

"Kami menunggu kedatangan masyarakat Ambon di even ini karena selain mendapatkan promosi menarik, yang terpenting adalah masyarakat dihibur grup band Armada," tandas Oka.

Pewarta: Penina Mayaut

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2017