Ambon, 5/3 (Antaranews Maluku) - PT. Pertamina mengapresiasi masyarakat pengguna bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite yang ada di seluruh Indonesia pada 5 Maret 2018 dengan cara membagikan kupon berhadiah.

"Kebetulan di Ambon dipilih Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kebun Cengkih yang ada di desa Batu merah," kata Sales Executive Retail, Mahdi Syafar, disela - sela kegiatan tersebut, Senin.

SPBU Kebun Cengkih dipilih karena tingkat kepadatannya relatif tinggi jika dibandingkan dengan SPBU-SPBU yang lain di Kota Ambon.

Hadiah diberikan dengan cara setiap pembeli pertalite sebesar Rp20.000 untuk sepeda motor dan Rp150.000 untuk mobil, maka dipersilahkan mengambil undian.

"Jadi setiap pembeli setelah pengisian langsung menuju panitia sambil menunjukan kupon dan langsung diberikan undian sekaligus membuka dan melihat hasilnya mendapat hadiah atau tidak. Kalau berubtung, maka langsung diberikan hadiahnya," ujar Mahdi.

Hadiah yang disediakan bermacam-macam yakni utama berupa telpon genggam (HP), kaus, topi, voucer pertamax Rp25.000/lembar, dan sejumlah souvenir yang menarik lainnya.



Dia mengatakan, PT.Pertamina di seluruh Indonesia ingin memberikan apresiasi bagi pengguna pertalite yang mempergunakan BBM kualitas yang lebih baik dari bahan bakar lainnya.

"Kita memprakirakan pembelian pada 5 Maret 2018 bisa mencapai 300 konsumen yang akan membeli pertalite sesuai dengan nomor undian dan hadiah yang disediakan,"kata Mahdi.

Dia mengatakan, program Pertamina akan dilanjutkan nanti pada 16 Maret 2018 dengan kegiatan yang menarik lainnya.

"Kami memprogramkan menyediakan hadiah di SPBU lainnya karena pelaksaannya bertahap," ujar Mahdi.

Pewarta: John Soplanit

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2018