Ambon, 6/4 (Antaranews Maluku) - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) fase satu tahun 2018 menawarkan alternatif destinasi wisata menarik dengan harga tiket yang kompetitif.

Direktur Teknis dan Pemeliharaan Garuda Indonesia I Wayan Susetya menyatakan, penyelangaraan GATF tahun 2018 yang digelar 6-8 April selain menawarkan alternatif destinasi wisata dengan harga tiket yang kompetitif, juga memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat.

"Kemudahan yang diberikan melalui penawaran hotel, paket tur hingga berbagai perlengkapan liburan dengan konsep "one stop shooping"," katanya di Ambon saat pembukan GATF 2018 di Pusat perbelanjaan Maluku City Mall, Jumat.

Menurut dia, pihaknya memberikan penawaran seperti "happy hours, best deal, cash back" hingga Rp500 ribu dan diskon khusus untuk pembelian tiket dosmastik, internasional, serta "lucky draw" dan games berhadiah selama kegiatan digelar.

Garuda memberikan harga penawaran terbaik berupa tiket promo untuk seluruh rute domestik dan internasional periode perjalanan April 2017 hingga Maret 2019.

Pihaknya kata Wayan juga mendapat dukungan dari Bank Central Asia (BCA) yang menyiapkan penawaran terbaik cicilan 0 persen bagi pengguna kartu kredit BCA.

"Pelanggan akan mendapatkan potongan harga hingga 80 persen untuk perjalanan sekali jalan maupun pulang pergi (PP) untuk seluruh rute domestik dan internasional," katanya.

Ia berharap, melalui penawasran bersama BCA, diharapkan masyarakat akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan penerbangan, dan menikmati perjalanan liburan yang menyenangkan bersama awak kabin terbaik.

GATF 2018 di Ambon melibatkan delapan agen perjalanan di Maluku guna memberikan kesempatan kepada para pengguna jasa mendapatkan penawaran perjalanan yang sangat menarik.

Pewarta: Penina Fiolana Mayaut

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2018