Ambon, 19/6 (Antaranews Maluku) - Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Ambon kembali ramai dikunjungi warga yang yang mengisi waktu libur bersama keluarga pascalebaran 2018.

Pantauan Selasa, dua pusat perbelanjaan yakni Ambon City Center (ACC) dan Maluku City Mall (MCM) ramai dikunjungi warga untuk berbelanja atau sekedar jalan-jalan.

Arus lalu lintas di sekitar kawasan pusat perbelanjaan cenderung macet karena antrian kendaraan roda dua dan roda empat yang akan masuk dan keluar ke kawasan tersebut.

Di pusat perbelanjaan ACC warga yang datang memanfaatkan waktu untuk bermain di arena permainan anak-anak, nonton bersama di XXI, serta berbelanja di sejumlah tenant yang memberikan potongan harga lebaran.

Salah seorang pengunjung ACC, Rahman menyatakan kedatangannya ke pusat perbelajaan ACC untuk nonton di XXI sekaligus membeli kebutuhan rumah tangga.

"Kita memanfaatkan waktu cuti bersama lebaran yang tersisa dua hari untuk nonton film bersama teman-teman, sekaligus berbelanja kebutuhan pokok," katanya.

Sementara itu Shinta warga Piru kabupaten Seram Bagian Barat juga menyatakan, waktu libur dimanfaatkan dirinya untuk membawa anak-anak bermain di pusat permainan.

"Selama di Ambon saya manfaatkan waktu berlibur di Mall untuk mengajak anak-anak bermain selama musim libur sekolah, serta berbelanja pakaian dan kebutuhan rumah tangga," ujarnya.

Selain bermain beragam permainan anak-anak, pusat jajanan atau makanan di mall tersebut juga dipadati pengunjung.

Pewarta: Penina Fiolana Mayaut

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2018