Bupati Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), Maluku Utara (Malut), Aliong Mus, mengakhiri masa kesendiriannya dengan persunting Zahra Yolanda Ajzira, gadis asal Kota Tangerang Selatan.

"Zahra Yolanda Ajzira, adalah salah satu perempuan berparas cantik asal Tangerang Selatan, yang kini telah dipersunting oleh Aliong Mus, selaku Bupati Pulau Taliabu. Acara pernikahan mereka yang begitu megah dan digelar pada 5 Agustus di Novotel Tangerang Selatan dan dihadiri sekitar 1.000 orang," kata Wakil Bupati Pulau Taliabu, Ramli dihubungi dari Ternate, Selasa.

Undangan yang telah hadir bukan saja dari lingkup Pemda Pulau Taliabu dan DPRD Pultab, bahkan, Bupati Morotai Beni Laos, Bupati Halmahera Utara, Frans Manery yang hadir memberikan ucapan selamat pada Aliong dan Zahra.

Bukan saja itu, ucapan selamat juga datang dari Menteri Perindustrian, Erlangga Hartanto, Ketua DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI, Arief Rachadiono Wismansyah, Walikota Tangerang, Syahrudin, Wakil Walikota Tangerang, Airin Racmi Diany, Walikota Tangerang Selatan.

Hadir pula, Ketua DPRD Provinsi Malut Alien Mus, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Ketua DPD Hanura Provinsi Banten, Ahmad Subadri, Anggota DPD-RI Aa Oni Suarman.

Menurut Wakil Bupati, ucapan selamat juga telah datang dari masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu.

Warga memberikan selamat kepada Bupati dan istri Bupati yang telah menempuh rumah tangga baru, semoga dijadikan keluarga yang Syakinah, Mawaddah, dan Warohmah.

Zahra Yolanda Ajzira akan mengisi jabatan Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pulau Taliabu, karena selama memimpin jabatan tersebut diisi istri Sekkab Pulau Taliabu, Salim Ganiru, karena istri Wakil Bupati Pulau Taliabu, telah meninggal dunia dua tahun silam.


Pewarta: Abdul Fatah

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2019