Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melakukan seleksi pengadaan pegawai kontrak untuk jabatan pranata komputer tahun anggaran 2020.

Seleksi pengadaan pegawai kontrak kota Ambon tahun 2020 dibutuhkan sebanyak 11 orang dengan rincian 10 tenaga pranata komputer pertama dan satu tenaga pranata komputer pelaksana, kata Kepala Badan Kepegawaian kota Ambon, Benny Selanno.

"Pembukaan seleksi dimulai 10 -30 Maret 2020, dikhususkan untuk pegawai kontrak jabatan pranata komputer pada Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, " katanya, Jumat.

Ia mengatakan, ketentuan khusus dalam seleksi pegawai kontrak yakni memiliki kompetensi pendidikan sekurang- kurangnya Diploma III teknik informatika, manajeman informatika untuk jabatan pranata komputer pelaksana, dan S1 sistem informasi, teknik komputer, dan teknik informatika untuk jabatan tenaga pranata komputer pertama.

Memiliki pengalaman kerja di bidang IT minimal dua tahun, dibuktikan surat keterangan kerja.

Selain itu mampu berinteraksi atau berkomunikasi dengan baik, serta jujur dan disiplin dalam bekerja.

Tata cara pendaftaran dan lamaran yakni berkas lamaran dibawa sendiri ke Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber daya manusia kota Ambon mulai 10 -30 Maret 2020, pukul 09.00 - 14.00 WIT.

"Persyaratan dapat dilihat di website Pemkot Ambon www.ambon.go.id untuk mendapatkan keterangan
 lebih lengkap, " ujarnya.

Dalam seleksi tersebut juga akan dilaksanakan ujian dengan tiga tahapan dan menggunakan sistem gugur yang meliputi seleksi administrasi, tes kompetensi bidang dan wawancara.

Peserta yang tidak mengikuti salah satu tahapan ujian dengan alasan apapun, dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan gugur.

"Waktu dan tempat pelaksanaan ujian serta pengumuman hasil ujian akan disampaikan melalui website Pemkot Ambon, " kata Benny Selanno.
 

Pewarta: Penina Fiolana Mayaut

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2020