Jajaran TNI bersama Polri tetap solid dan saling mendukung dalam menjaga stabilitas keamanan di Provinsi Maluku.

" Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar pada 3 Juni 2020 menerima kunjungan silaturahimi Danlantmal IX/ Ambon, Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, dan ini merupakan salah satu bentuk wujud soliditas serta sinergitas TNI dan Polri," kata Kepala Bidang Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Roem Ohoirat di Ambon, Rabu.

Menurut dia, TNI dan Polri berkomitmen bahwa silaturahim ini dalam rangka merajut kerja sama dan koordinasi guna memperkuat sinergitas untuk menjaga keamanan dan menciptakan suasana yang kondusif.

Pihaknya yakin bahwa TNI dan Polri akan tetap solid menjaga stabilitas keamanan dan siap bahu-membahu bekerja sama dalam menciptakan suasana lingkungan Maluku dan sekitarnya tetap kondusif.

Pertemuan yang digelar di ruang kerja Kapolda Maluku ini turut dihadiri Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda Maluku, Karo Ops Polda Maluku dan Kabid Humas Polda Maluku.

Kapolda menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturahim Danlantmal IX/ Ambon ke Markas Polda Maluku.

"Kunjungan silaturahim tersebut dimaksudkan untuk memperkuat sinergitas dalam rangka meningkatkan kerja sama dan koordinasi yang semakin baik antara TNI Angkatan Laut dengan Polri," tandas Ohoirat.


 

Pewarta: Daniel Leonard

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2020