Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Kombes Pol Leo SN Simatupang minta kinerja aparat Satuan Lalulintas semakin ditingkatkan serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Saya harapkan Satuan Lantas Kita ini harus menjadi contoh untuk Sat Lantas yang ada di jajaran Polda Maluku dalam melakukan terobosan yang kreatif," kata Kapolresta di Ambon, Selasa.

Harapan Kapolresta disampaikan pada kegiatan Hari Lalulintas Bhayangkara yang ke 65 Tahun 2020 dengan tema "Implementasi E-Policing pada Fungsi Lalulintas menuju Indonesia Emas 2045".

Untuk personil Sat Lantas harus mengetahui segala terobosan-terobosan kreatif Lalulintas.

"Saya minta kinerja lalulintas semakin bagus, baik dari sisi Kerapian, kebersihan kantor, maupun kebersihan Kendaraan dan peningkatan pelayanan masyarakat," ucapnya.

Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara yang ke 65 Tahun 2020 Polresta dilakukan dalam ruangan Comand Center Polresta Ambon.

Kegiatan tersebut berlangsung secara sederhana dengan memperhatikan protokol kesehatan dan dihadiri Wakapolresta, Kabag Ops, Kabag Ren, para Kasat dan perwira serta personil Sat Lantas yang serjumlah sekitar 30 puluh orang.

Prosesi pemotongan tumpeng dipimpin Kapolresta didampingi Waka Polresta dan Kasat Lantas serta diserahkan kepada personil Sat Lantas termuda dan yang paling tua usianya.
 

Pewarta: Daniel Leonard

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2020